PopAds

Tiga aplikasi yang wajib di ambil setelah membeli ponsel android

 

       Aplikasi Android - Pecinta Android semakin tinggi dan semakin naik. bagi anda yang senang membeli produk android anda harus membaca artikel ini, karena untuk melengkapi android anda dengan lebih sempurna dan nyaman untuk di gunakan. zaman semakin maju setelah android apa yang akan muncul lagi? kita simak berita selanjutnya.
Untuk Android memang perlu sedikit pengetahuan untuk memaksimalkan dalam penggunaan ponsel ini karen ponsel ini sistemya adalah open dalam arti anda dengan bebas melakukan ekspresi dan kreatifitas, sehingga anda di tuntun dengan cerdas dan baik. aplikasi yang di sediak dalam store android sangat banyak dan beragam, jika anda menggunakan dengan sembarang ini akan mengakibatkan ponsel anda kan cepat rusak dan sia-sia.

Maka dari itu artikel ini ingin berbagi bagaimana langkah pertama dalam ponsel android anda. Dalam langkah pertama setelah membeli ponsel Android ini anda harus mengambil tiga aplikasi yang cukup penting dan bisa di sebut pondasi posel. yang pertama adalah:
1. Browser
Dengan ini anda bisa menggunakan untuk serching di dunia maya. namun anda juga harus tahu mana yang cocok buat ponsel anda. ada banyak browser yang di tawarkan oleh mereka.

2. 3G counter
aplikasi ini berfungsi untuk mengetahui atau menghandel jumlah bandwith untuk pemakain kouta internet anda. dengan bantuan ini anda bisa mengetahui berapa dan jumlah kuota yang harus anda gunakan.

3. Anti virus
Dengan aplikasi ini anda dengan nyaman untuk menggunakan ponsel android anda.

Oke saya rasa sampai di sini dulu semoga bermanfaat terima ksih atas kunjungnaydan silahkan mengunjungi artikel lainya dan salam.
Tiga aplikasi yang wajib di ambil setelah membeli ponsel android 4.5 5 www.photohot69.com        Aplikasi Android - Pecinta Android semakin tinggi dan semakin naik. bagi anda yang senang membeli produk android anda harus memba...


Top