PopAds

Info Saya

 


        Jimmy Nurhandi - Saya hanya seorang manusia biasa yang mencoba untuk berbagi informasi tentang seputar informasi atau share hal-hal yang di butuhkan di bangku sekolah atau keperluan anda masa kini,..

       Mencoba berbagi informasi karena menurut saya berbagi itu indah dan tidak pernah ada rugi nya lagi , jadi saya coba berbagi :)

Selagi dapat membantu orang lain kan gak ada rugi nya tentu nya ,.. hehe,..

Hubungi saya di   :
facebook Jemie Van Pheter
twitter @jemie25
e-mail jemiepoetra@gmail.com

================================My Fhoto================================
Jimmy Nurhandi
jimmy nurhandi

Jimmy Nurhandi
Jimmy Nurhandi

Jimmy Nurhandi
Jimmy Nurhandi

Jimmy Nurhandi
Jimmy Nurhandi

Jimmy Nurhandi
Jimmy Nurhandi

Jimmy Nurhandi
Jimmy Nurhandi
Jimmy Nurhandi
Jimmy Nurhandi

Jimmy Nurhandi
Jimmy Nurhandi


Info Saya 4.5 5 www.photohot69.com         Jimmy Nurhandi - Saya hanya seorang manusia biasa yang mencoba untuk berbagi informasi tentang seputar informasi atau share hal-...


Top