PopAds

TimNas VS Arsenal

 

Kris Olsson & Kurnia Meiga (ANTARA/Prasetyo Utomo)Pertandingan melawan tim nasional (timnas) Indonesia Dream Team, menurut pelatih Arsenal Arsène Wenger sangat berkontribusi besar bagi perkembangan pemain-pemain muda the Gunners. "Pertandingan tadi sangat bagus untuk pemain muda Arsenal, ini malam yang positif untuk kami, laga uji coba ini sangat bermanfaat bagi Arsenal untuk musim depan," jelasnya seusai pertandingan, Minggu (14/7).

Seperti diketahui pada saat babak pertama pelatih asal Prancis ini memasukan nama-nama baru seperti Ignasi Miquel, kieran Giebbs, Carl Jenkinson, Serge Gnabry, serta Chuba Akpom.

Baru pada babak kedua Wenger memasukan pemain andalannya yaitu, Tomas Rosicky, Lukas Podolski,Bacari Sagna, dan juga Olivier Giroud. Hal itu terbukti membuat permainan Arsenal menjadi lebih tajam dan hidup.

"Ini ajang latihan pemain muda. Good passing, penetrasi bagus. Saya percaya tim ini akan menjadi yang kuat ke depannya, maaf saya tidak memainkan Jack Wilshere karena flu," ujarnya.

Seperti diketahui the Gunners berhasil mengalahkan timnas Indonesia Dream Team tujuh gol tanpa balas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/7).
TimNas VS Arsenal 4.5 5 www.photohot69.com Pertandingan melawan tim nasional (timnas) Indonesia Dream Team, menurut pelatih Arsenal Arsène Wenger sangat berkontribusi b...


Top