PopAds

Bom Meledak di Wihara Ekayana, Gotri Bertebaran

 

Pihak kepolisian belum bisa menginformasi penyebab ledakan tersebut

Senin, 5 Agustus 2013, 00:23 
Warga berkerumun di dekat lokasi ledakan bom.
Warga berkerumun di dekat lokasi ledakan bom.  Suara ledakan keras dilaporkan terjadi di Wihara Ekayana Jalan Mangga, Kelurahan Duri Kepa, pada hari ini, Minggu 4 Agustus 2013. Namun, pihak kepolisian belum bisa menginformasi penyebab ledakan tersebut. 
Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVAnews, ledakan terjadi di Wihara Ekayana itu terjadi pukul 18.50 WIB, kemudian disusul ledakan berikutnya yang diduga berasal dari tempat terpisah.

Satu ledakan terjadi di pintu satu masuk tempat kebaktian. Asal ledakan diduga kuat dari tas tenteng plastik warna hijau yang diperkirakan seberat tiga kilogram.

Sedangkan ledakan kedua, terjadi di pintu masuk bagian dalam. Ada sebuah telepon genggam, serpihan besi gotri, kabel, dan baterai persegi dari rangkaian benda yang meledak.

Selanjutnya barang tersebut dicelupkan ke dalam air dan ditaruh dalam ember plastik warna kuning.

Dalam ledakan tersebut terdapat banyak gotri yang melukai tiga orang korban, pertama EL dengan luka pada telinga, kedua RC yang luka ringan pada tangan, dan ketiga LG dengan Ling luka pada telinga.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Fadil Imran saat dihubungi VIVAnews mengaku belum bisa mengungkapkan hal tersebut. Dia berjanji akan memberikan keterangan lengkapnya.

"Nanti ya Mas, saya nggak bisa jawab satu-satu. Nanti, saya akan rilis agar semuanya dapat informasi jelasnya," tuturnya
Bom Meledak di Wihara Ekayana, Gotri Bertebaran 4.5 5 www.photohot69.com Pihak kepolisian belum bisa menginformasi penyebab ledakan tersebut Senin, 5 Agustus 2013, 00:23  ...


Top