PopAds

Apple Sempat Punya Minat Beli BlackBerry

 

http://infobelajar25.blogspot.com/
Berita Teknologi Terbaru - Diam-diam Apple ternyata sempat punya minat untuk membeli BlackBerry. Walaupun pada akhirnya gagal, karena dewan direksi BlackBerry lebih mencari investor independen.

Hal ini terungkap dari sumber yang dekat dengan perusahaan tersebut, BlackBerry memang sempat diincar oleh beberapa vendor besar seperti Lenovo dan Apple. Bahkan, nama terakhir juga serius menaruh proposal pengajuan harga.

Seperti dikutip dari Reuters, Senin (11/11/2013), Apple memang berniat membeli BlackBerry karena mengincar paten yang dimiliki perusahaan asal Kanada itu.

Walau sudah meniat membelinya, BlackBerry akhirnya gagal dibeli karena perusahaan tersebut hanys mau menjual semua divisi sekaligus.

Rencana penjualan BlackBerry memang bisa dibilang gagal total. Fairfax Financial Holding yang rencananya mau memboyong perusahaan itu tak mampu menyediakan uang USD 4,7 miliar.

Kabarnya, tak ada bank yang berani ambil risiko meminjami Fairfax untuk sebuah perusahaan yang bisnisnya tengah di ujung tanduk. Imbasnya, CEO BlackBerry saat itu, Thorsten Heins pun harus rela angkat kaki karena dianggap gagal.

Belum ada komentar dari pihak Apple mengenai rumor yang berkembang cepat tersebut.
Apple Sempat Punya Minat Beli BlackBerry 4.5 5 www.photohot69.com Berita Teknologi Terbaru  - Diam-diam Apple ternyata sempat punya minat untuk membeli BlackBerry. Walaupun pada akhirnya gagal, karena d...


Top