PopAds

Kelemahan dan Kelebihan Aplikasi BBM Android

 

Kelemahan dan Kelebihan Aplikasi BBM Android – Aplikasi blackberry Messenger sudah ramai di bicarakan. Bahkan beberapa hari yang lalu Blackberry telah mengumumkan bahwa aplikasi ini sudah bisa di gunakan di handphone android dan iPhone. Beberapa media online ternama seperti Kompas.com juga telah memberikan tips dan toturial bagaimana cara Daftar Aplikasi Blackberry Android. Memang aplikasi BBM ini masih banyak Kelemahan di bandingkan kelebihannya. Kelemahan dan Kelebihan Aplikasi Blackberry Messenger di Handphone Android ini akan kami bahas secara detail di sini.
Pada umumnya Blackberry Messenger mempunyai fungsi yang sama seperti Aplikasi yang lainnya. Akan tetapi aplikasi ini memang sangat membius semua orang di Indonesia bahkan di manca negara sekalipun. Aplikasi ini juga sangat di tunggu oleh semua orang pengguna Android dan iPhone.Kelebihan Aplikasi Blackberry Android adalah, aplikasi ini bisa di unduh secara langsung di Play Store android. Kelemahan Aplikasi BBM Android adalah sampai sekarang aplikasi ini masih belum sepenuhnya sempurna.
Masih banyak orang yang belum tahu bagaimana penggunaan Aplikasi BBM di Android. Selain itu banyak yang belum mengetahui Bagaimana Cara Daftar Blackberry ID di Android. 
Meskipun masih banyak Kelemahan dan Kelebihan Dari Aplikasi BBM Android, semua masyarakat masih sabar menunggu dan menanti kemunculan Aplikasi BBM yang sesungguhnya bisa di Instal di handphone Android dan iPhone.
Kelemahan dan Kelebihan Aplikasi BBM Android 4.5 5 www.photohot69.com Kelemahan dan Kelebihan Aplikasi BBM Android  – Aplikasi blackberry Messenger sudah ramai di bicarakan. Bahkan beberapa hari yang lalu Blac...


Top