PopAds

Balas Serangan Roket, Pesawat Tempur Israel Bombardir Gaza

 

Balas Serangan Roket, Pesawat Tempur Israel Bombardir GazaFoto: Press TV
  Rezim Israel telah melancarkan sejumlah serangan udara di wilayah Jalur Gaza. Sejauh ini belum ada laporan korban maupun kerusakan akibat serangan-serangan tersebut.

Menurut sumber Palestina seperti dilansir Press TV, Rabu (20/11/2013), pesawat-pesawat tempur Israel melancarkan setidaknya tujuh serangan udara di wilayah utara dan selatan Gaza pada Selasa, 19 November waktu setempat.

Ini merupakan serangan-serangan serupa kedua kalinya yang dilancarkan Israel dalam dua pekan ini.

Juru bicara militer Israel mengatakan, serangan udara tersebut dilakukan sebagai balasan atas serangan roket dari Gaza ke wilayah Israel beberapa jam sebelumnya. Pekan lalu, militer Israel juga melancarkan dua serangan udara ke Jalur Gaza.

Militer Israel kerap membombardir wilayah Jalur Gaza dan mengklaim hal itu dilakukan untuk keperluan pertahanan diri. Namun warga sipil Palestina kerap menjadi korban dalam serangan udara Israel itu.
Balas Serangan Roket, Pesawat Tempur Israel Bombardir Gaza 4.5 5 www.photohot69.com Foto: Press TV   Rezim Israel telah melancarkan sejumlah serangan udara di wilayah Jalur Gaza. Sejauh ini belum ada laporan korban maupun ...


Top