PopAds

Download Aplikasi Fhoto Android Moman Xiang Ji

 

        Aplikasi Terbaru Untuk Android anda yang lagi heboh sekarang yaitu Aplikasi Moman Xiang Ji dapat membuat foto anda menjadi karikatur yang sangat keren dan juga mudah untuk di gunakan. Untuk Mendowload Aplikasi Ini Silahkan Klik Disini dan Download Master Aplikasi nya (APK) klik Disini
Membuat Kartun Lucu dengan Aplikasi Mo Man Xiang Ji/MomentCam/Moman Camera. Beberapa hari yang lalu ada yang share gambar kartun unik dan lucu di facebook. Kenapa unik? Karena kartun itu sangat mirip dengan foto asli manusia. Usut punya usut ternyata hits maker-nya adalah sebuah aplikasi baru dari China bernama Mo Man Xiang Ji. Sebuah aplikasi yang sedang booming di internet untuk pengguna Android.
moman-cam.png
foto dari moman xian ji

Pada awalnya aplikasi ini hanya mendukung bahasa Mandarin saja, namun karena respon pengunduh di Google Play sangat baik, bahkan menjadi puncak download tertinggi, maka sekarang sudah tersedia dalam bahasa Inggris. Namun ada satu yang mengherankan, bahasanya sering berubah-ubah sendiri tanpa diminta.

moman-camera3.jpg
Foto Bawaan Aplikasi

Kenapa hasilnya bisa mirip dengan wajah asli? Karena kartun tersebut diambil dari foto kita sendiri yang sebelumnya sudah ada atau baru diambil dari kamera HP langsung, selanjutnya MomentCam akan memproses secara off line tanpa perlu sambungan internet. Tentukan kartun yang ingin kita buat, apakah boy atau girl. Sebelum kita save, ada baiknya edit terlebih dahulu agar hasil lebih maksimal. Kita bisa merubah rambut, alis, kaca mata, dll. Jika ingin iseng, kita juga bisa merubah wajah laki-laki dengan tubuh perempuan atau sebaliknya. Nah ini yang bikin saya ngakak waktu merubah foto teman dengan dandanan ala perempuan biggrin. (Jangan disebar). Dan ini dia kumpulan foto kartun hasil edit menggunakan Mo Man Xiang Ji.

mc1.jpg
Main Golf


mc3.jpg
Ayo Sekolah


mc4.jpg
Superman is Back


mc2.jpg
Bersama Reporter Cantik


Jika dibandingkan dengan foto editor lain, MomentCam ini memiliki beberapa keunggulan, yaitu mudah digunakan, tidak perlu akses internet, serta hasil yang unik dan lucu. Sedangkan yang cukup mengganggu adalah ketika ingin menambahkan foto harus mengualng beberapa kali sampai foto siap diedit. Aplikasi ini juga memiliki beberapa nama yaitu Mo Man Xiang Ji / MomentCam / Moman Camera. Jadi jika ingin mengunduh aplikasinya, masukan salah satu kata kunci tersebut di Play Store karena saya belum menemukan link download apk nya. Ukuran aplikasi ini sekitar 20 MB. Sebagai tambahan, kita bisa share langsung foto hasil editan tersebut ke WeChat, Facebook, dll.
Download Aplikasi Fhoto Android Moman Xiang Ji 4.5 5 www.photohot69.com         Aplikasi Terbaru Untuk Android anda yang lagi heboh sekarang yaitu Aplikasi Moman Xiang Ji dapat membuat foto anda menjadi karikatur...


Top