PopAds

Fujitsu Tanamkan Teknologi Pendeteksi Paper Jam di Scanner Terbaru

 

       Fujitsu baru saja meluncurkan jajaran produk scanner terbarunya yang memiliki kemampuan memindai tercepat di jajaran scanner fi untuk skala bisnis, yakni fi-7180, fi-7280, fi-7160, fi-7260. Dengan kecepatan scanning hingga 80ppm/160ipm pada tingkatan warna 300dpi, seri fi-7280 dan fi-7180 diakui sebagai yang paling cepat di kelasnya.
Selain tercepat dalam hal memindai, waktu startup antara switching on ke mulai nya proses pemindaian juga diklaim 80% lebih singkat dari model terdahulu. Hal ini membuat pengoperasian scanner yang memiliki desain ringkas ini semakin efisien.
“Hari ini menjadi pengukuhan jajaran scanner fi-Series terbaru sebagai jajaran produk scanner tercepat di kelasnya. Desainnya yang ringkas namun estetis menjadikan tampilannya semakin memukau. Selain itu, jajaran produk fi-Series terbaru yang kami hadirkan merupakan jajaran scanner pertama di dunia yang telah dilengkapi dengan iSOP (Intelligent Sonic Paper Protection) yang berfungsi mendeteksi terjadinya paper jam melalui gelombang suara, menghadirkan perlindungan menyeluruh terhadap dokumen berharga, serta mendukung peningkatan efisiensi pada proses pemindaian”, papar Satoshi Yamada, Assistant Vice President Fujitsu Imaging Products.
Seluruh jajaran fi-Series akan dilengkapi dengan driver scanner “PaperStream IP” yang telah diperkuat dengan berbagai teknologi tercanggih dan software image capturing “PaperStream Capture”.
Software-software berteknologi canggih tersebut mampu memudahkan pengguna dalam mengkonversi beragam jenis dokumen menjadi data image. Uniknya, dan data image tersebut kemudian akan disortir dan disimpan sesuai kepentingan dan kebutuhan masing-masing penggunanya.
Yamada menambahkan, “Keunggulan jajaran scanner terbaru kami terletak pula pada fitur cerdas scanning barcode&batch code yang akan semakin meningkatkan efisiensi di semua lini pekerjaan." Selain itu, scanner terbaru ini juga dilengkapi dengan layar LCD untuk memudahkan pengoperasian oleh penggunanya.
Fujitsu juga mengusung fungsi pemonitoran yang telah disempurnakan yang mampu memonitor berbagai proses operasional scanner, diantaranya memberitahukan berapa jumlah dokumen yang telah terpindai, menampilkan selintas peringatan waktunya melakukan pembersihan perangkat, serta memberikan saran mengenai penempatan yang tepat untuk proses scanning.
Fujitsu Tanamkan Teknologi Pendeteksi Paper Jam di Scanner Terbaru 4.5 5 www.photohot69.com         Fujitsu baru saja meluncurkan jajaran produk scanner terbarunya yang memiliki kemampuan memindai tercepat di ...


Top