PopAds

Pengguna Blackberry ( BB ) Kecewa Tak Bisa Pakai Aplikasi Moman Xiang Ji

 

Tak bisa Mo Man Xiang Ji, pengguna BlackBerry kecewa
    Aplikasi Mo Man Xiang Ji sedang digandrungi pengguna gadget di Indonesia. Aplikasi yang bisa mengubah foto seseorang menjadi seperti karikatur yang unik dan lucu tersebut tengah sangat populer di sejumlah kota besar di Indonesia.

Umumnya, mereka mengkreasikan foto dirinya menjadi karikatur untuk ditampilkan di picture profile social media, baik Facebook, Twitter, BBM, Path, maupun Instagram.

Sayangnya, aplikasi tersebut baru bisa berjalan di sistem operasi iOS dan Android, dan tidak bisa berjalan di BlackBerry. Wajar saja, karena negara tempat lahirnya aplikasi tersebut, China, BlackBerry kurang populer, dan sebagian pengguna gadgetnya menggunakan Android maupun iPhone.

Tak pelak, hal ini membuat kecewa sejumlah pengguna BlackBerry yang ingin juga membuat foto diri dalam bentuk karikatur. "Saya terpaksa minta dibuatkan teman yang menggunakan Android, lalu gambarnya dikirim ke saya lewat email atau Facebook," ujar Andi, pengguna BlackBerry dari Jakarta dalam akun Twitternya.

Hal senada diungkapkan Fandi, yang kesal karena dia tak bisa membuat gambar karikatur dirinya di BBM, dan ingin segera berganti gadget yang berjalan Android.

Mo Man Xiang Ji hanya dapat di download secara gratis di Play Store maupun Apple Store. Sayangnya aplikasi ini masih menggunakan teks mandarin sehingga sulit untuk dimengerti oleh para pengguna Android di seluruh dunia. Namun, sangat banyak yang meminati aplikasi ini, bahkan berada di urutan kedua top free aplikasi setelah BBM.
Pengguna Blackberry ( BB ) Kecewa Tak Bisa Pakai Aplikasi Moman Xiang Ji 4.5 5 www.photohot69.com     Aplikasi Mo Man Xiang Ji sedang digandrungi pengguna gadget di Indonesia. Aplikasi yang bisa mengubah foto seseorang menjadi seper...


Top