PopAds

Penyebab Konflik Ayu Ting-Ting dan Enji

 

Penyebab Konflik Ayu Ting-Ting dan Enji
Penyebab Konflik Ayu Ting-Ting dan Enji       


Perselisihan Ayu Ting Ting dan Enji memasuki babak baru. Beredar kabar, pihak Enji tak mau menggelar resepsi lantaran ayah Enji, Bambang Hendarso Danuri, yang pernah menjabat sebagai Kapolri itu tidak menyetujui resepsi digelar.

Selama ini, Ayu Ting Ting hanya pernah bertemu dengan ibunda Enji saja. Hal tersebut tampak dari foto-foto yang beredar di kalangan pekerja infotainment dan diakui Ayu Ting Ting usai menghadiri acara televisi, tadi malam, Selasa (13/11/2013).

"Ibunya pernah bertemu, ayahnya cuma lewat telefon aja," ujar Ayu.

Ayu bercerita, sejak awal keluarga Ayu dan Enji sudah bersepakat untuk menggelar resepsi pernikahan. Pihak Ayu hanya menginginkan resepsi biasa saja, tidak perlu di hotel mewah.

"Kita cuma pengin bahagia bareng, tetangga sama temeni-temen. Tapi takdirnya kita belom boleh ngadain acara," kata Ayu sembari menangis.

Awalnya, pihak keluarga Enji setuju untuk digelar acara tersebut. Tapi entah kenapa, di penghujung waktu mereka justru acara tersebut batal diadakan.

"(Awalnya) Saya sudah kasih pengertian ke mereka, akhirnya mereka terima. (Setelah dibatalkan sepihak) Saya sebagai perempuan gak bisa berbuat apa-apa lagi. Ya sudah jalanin semua aja yang ada. Saya enggak mau orangtua saya sedih lagi," tutupnya.
Penyebab Konflik Ayu Ting-Ting dan Enji 4.5 5 www.photohot69.com         Perselisihan Ayu Ting Ting dan Enji memasuki babak baru. Beredar kabar, pihak Enji tak mau menggelar resepsi lantaran ayah Enj...


Top