PopAds

Ruhut: Penahanan Anas oleh KPK tinggal menghitung waktu

 

Ruhut: Penahanan Anas oleh KPK tinggal menghitung waktu


        Ruhut Sitompul menyebut Anas Urbaningrum sebagai orang yang sedang galau. Bahkan Ruhut juga berani menyebut bahwa status Anas dalam waktu tak lama lagi akan segera ditahan oleh KPK.

"Anas atau kawan-kawannya itu ngomong, ini orang-orang galau. Kalau ngomong kenapa gak dari dulu. Kau bisa bayangkan, ada gak tersangka gak ditahan di KPK? Artinya kan dia tinggal menghitung hari," ujar Ruhut usai diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (14/11).

Bahkan, loyalis Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga menganggap wajar bisa Anas dan kelompoknya ngomong apapun. "Wajar kalau anas ngomong A, ngomong B atau timnya. itu wajar," jelasnya.

Sebelumnya, anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Demokrat itu penuhi panggilan KPK. Kedatangannya tersebut sebagai saksi Anas Urbaningrum berkaitan dengan kongres Partai Demokrat. Ruhut tiba di gedung KPK tepat pukul 09.00 WIB. Ia terlihat memakai baju kemeja batik berlengan panjang warna cokelat kemerahan
Ruhut: Penahanan Anas oleh KPK tinggal menghitung waktu 4.5 5 www.photohot69.com         Ruhut Sitompul menyebut Anas Urbaningrum sebagai orang yang sedang galau. Bahkan Ruhut juga berani menyebut bahwa status Anas d...


Top