PopAds

Hayoo... Siapa Yang Mau Di Tilang Sama Bripda Eka,...?? Si Polwan Cantik Yang Satu Ini,..??

 

Bripda Eka, awalnya model sekarang bangga jadi Polantas
 Siapa yang tidak ingin ditilang polisi secantik Eka Permatasari Roswidiyaningsih? Polisi Wanita (Polwan) berpangkat Bripda itu saban hari mengatur lalu lintas di bilangan Jalan Soekarno Hatta (bypass) Bandung. Bagi yang sering melintas kawasan tersebut atau tepatnya di sekitaran Kawaluyaan tentu tak asing dengan wajah cantiknya.

Dengan pakaian lengkap khas polisi lalu lintas (Polantas) Eka berdiri mengurai jalan yang memang dikenal padat itu setiap pagi dan sore. Sikapnya yang ramah menjadi sangat mudah dikenali. Saking ramahnya, tak jarang pengemudi sengaja membuka kaca mobil untuk membalas senyum manis dara 20 tahun itu.

Pengemudi nakal, ngeyel, jahil, adalah makanan sehari-hari wanita berbintang Aries ini. Bukannya takut ditilang, banyak pengemudi yang justru ingin diberhentikan olehnya. Ada-ada saja.

"Banyaklah, pengalaman seperti itu, ketika diberhentikan pengemudi malah terang-terangan minta PIN BlackBerry (BB) saya, ya enggak saya kasih dong," kisah Eka,

Eka pun tentu harus memiliki jurus menghadapi godaan pria tersebut. Tanpa maksud menjadi polwan jutek kepada pengemudi dia menjelaskan bahwa apa yang dilakukan untuk menegakkan peraturan.

"Maaf Bapak, jika ada kepentingan kedinasan boleh bapak datangi kantor saya saja," tutur Eka jika menjawab godaan pria terhadapnya.

Satu tahun sudah putri dari pasangan Iptu Rosadi dan Lilis Widyawati menjadi polisi lalu lintas Polda Jabar. Sebelumnya cewek yang hobi traveler ini pernah ditempatkan di Mabes Polri sebagai Sprikarobinkar SSDM Mabes Polri.

"Di sana hampir satu tahun, terus kembali ke Bandung," ungkapnya.

Selain mengatur jalanan di Bandung, Eka memiliki kewajiban lainnya di BBN satu Samsat Bandung Timur BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Jabar.

"Jadi pagi aku apel dulu, terus turun ke jalan, setelahnya ke samsat, bagian administrasi kendaraan bermotor," terang Eka.

Saat terjun menjadi polisi, Eka tahu risiko terbesar yang dihadapi. Namun dia mengaku sangat menikmati proses yang dialami atas cita-cita yang telah diinginkannya sejak kecil.

"Aku memang kepingin jadi polisi sejak kecil, ditambah ayahku memang polisi, dorongan aku semakin kuat," kata Eka yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Universitas Pasundan (Unpas) ini.

Nah, Anda semua sekarang tahu siapa di balik sosok Polwan cantik yang mengatur lalu lintas di jalan tersebut. Kepada pengemudi Eka menyampaikan jangan segan-segan untuk saling sapa dengan polisi yang sedang bertugas. Namun catat pesan Eka. Lengkapi surat kendaraannya dan patuhi selalu lalu lintas. Jadilah selalu pelopor keselamatan berlalu lintas.

Siap, laksanakan! :)
Hayoo... Siapa Yang Mau Di Tilang Sama Bripda Eka,...?? Si Polwan Cantik Yang Satu Ini,..?? 4.5 5 www.photohot69.com   Siapa yang tidak ingin ditilang polisi secantik Eka Permatasari Roswidiyaningsih? Polisi Wanita (Polwan) berpangkat Bripda itu...


Top