PopAds

Google Play takkan pernah ada di BlackBerry

 

Google Play takkan pernah ada di BlackBerry http://infobelajar25.blogspot.com/
         Rumor hadirnya Google Play Store ke perangkat BlackBerry berbasis BB10 nampaknya tak akan jadi kenyataan. Dalam sebuah pernyataan, BlackBerry baru saja menampik adanya kemungkinan seperti itu.
         Seperti yang dilansir oleh CrackBerry (12/11), BlackBerry menyatakan tidak ada rencana sama sekali untuk memasukkan aplikasi dari Google Play langsung ke perangkat BlackBerry. Jadi, bisa dipastikan pula bahwa rumor yang sebelumnya berkembang tidak benar.
"Tak ada rencana dukungan untuk Google Play dalam BlackBerry. BlackBerry World akan tetap jadi pasar utama untuk aplikasi terpercaya BlackBerry dan kami akan mendukung tersedianya standar open source sehingga pengembang BlackBerry bisa melanjutkan membuat aplikasi dengan platform yang kami dukung," sebut perwakilan BlackBerry dalam sebuah pernyataan.
Sebelumnya dalam forum CrackBerry (10/11), nampak sebuah screen shot smartphone Blackberry Z10 yang mana menampilkan tampak depan webstore Google Play Store di layarnya.
Mungkin langkah ini memang akan diambil pihak BlackBerry dalam rangka menambah jumlah aplikasi ke sistem operasi miliknya dengan cara instan tanpa menunggu pertambahan aplikasi di BlackBerry World. Sebelumnya juga telah diketahui jika smartphone BlackBerry 1o memang sudah dirancang untuk bisa menjalankan aplikasi Android. Kemungkinan, gambar tersebut pun hanyalah tipuan belaka
Google Play takkan pernah ada di BlackBerry 4.5 5 www.photohot69.com          Rumor hadirnya Google Play Store ke perangkat BlackBerry berbasis BB10 nampaknya tak akan jadi kenyataan. Dalam sebuah per...


Top